Minggu, 23 Mei 2010

Alfa Tambahkan Mesin Turbo ke Brera dan Spider Range

Baru-baru ini, Alfa Romeo divisi Inggris mengabarkan kalau perusahaan tersebut telah menambahkan dua mesin tubo terbaru ke Brera coupe dan Spider convertible. Dalam hal ini Alfa menawarkan dua mesin, satu berbahan bakar bensin dan satanya lagi solar atau Diesel, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing terutama untuk urusan daya. Selain penambahan mesin turbo, perusahaan yang berasal dari Itali ini juga memperkenalkan edisi terbatas trim level "Italia Independent" pada kedua mobil bergaya sport tersebut.

Dengan harga 25,205 GBP untuk Brera coupe and 27,205 GBP untuk Spider convertible, kedua mobil tersebut sudah dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.75-liter turbocharged four-cylinder yang dapat memproduksi daya sebesar 200 tenaga kuda dan torsi puncak 320Nm. Selain itu dari penambahan mesin baru tersebut Brera dan Spider memiliki kemampuan untuk menempuh jarak sejauh 62 mph atau sekitar 100km/h dalam waktu antara 7.7 dan 7.8 detik.

Selanjutnya dengan mesin 2.0-liter turbo diesel, kedua mobil tersebut dapat melaju dengan kekuatan maksimal 170 tenaga kuda dan torsi puncak 360Nm. Menurut catatan waktu, tingkat percepatan kedua mobil ini dalam menghadapi jalan bebas hambatan sejauh 62mph bisa ditempuh hanya dalam waktu 8.8 dan 9.0 detik dan top speed 135 mph or 217 km/h. Dengan peyematan masin Diesel, coupe and convertible dijual seharga 24,995 GBP dan 26,995 GBP.

Sedangkan untuk versi edisi terbatas dilengkapi dengan balutan black titaniuim pada body, velg black opaque 18 inch, brake calipers dan Alfa 8C inspired aluminium fuel cap. Bagian dalam kedua mobil sport itu akan dihiasi oleh balutan kulit hitam pada lingkar kemudi dan gear knob dengan jahitan merah sebagi pemanis, carbon-fibre, sports dials, black sports leather yang melapisi jok dengan logo Italia Independent, pedals dan foot rest almunium beraroma sport dan sebuah radio radio/sat-nav dengan sistem Blue & Me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar