Minggu, 23 Mei 2010

Tampang Baru Porsche Cayenne 2011 oleh Lumma Design

Inilah dia tampang baru Porsche Cayenne CLR 550 GT 2011 yang digarap ulang oleh perusahaan tuner Lumma Design, jika kita lihat tampang terbaru Porsche Cayenne CLR lebih cantik dan berjiwa sporty. Beberapa ubahan pun dilakukan oleh sang tuner, untuk mempertegas tampilan terbarunya dengan menambahkan beberapa komponen bagian luar. Berkat beberapa penambahan yang dilakukan oleh sang tuner, kini tampang CLR 550 GT terlihat cukup lebar sehingga bentuknya agak mirip dengan BMW X5 yang merupakan salah satu kompetitor.

Kerajianan tangan yang dilakukan oleh Lumma Design kali ini menjadikan tampang depan, samping dan belakang CLR 550 lebih bergaya sporty. Perhatikan sisi depan mobil ini, guna mempertegas tampang sportynya maka disematkan lip spoiler dengan ditemani oleh sepasang lampu kabut, lampu depan dari LED, headlight trim dan satu ton bahan baku carbon fiber untuk diletakkan di bagian depan hingga belakang Cayenne's.

Dibagian bawah tampak fenders dengan desain lebar agar bisa membungkus ban berukuran 22 atau 23-inch, bergeser sedikit, disini terdapat side skirts yang dapat membantu masuknya udara ke Rem belakang sehingga mempercepat proses pendingginan rem. Menuju ke posisi belakang, guna meyelaraskan bagian belakang dan depan maka disini sang tuner kembali menyematkan serat karbon untuk spoiler mid-hatch dan di beberapa titik lainnya dibelakang. Selain itu untuk mempertegas aroma sporty, ditambahkan kenalpot 3 pipa yang diletakkan tepat ditengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar