Rabu, 19 Agustus 2009

Polri Hari Ini Umumkan Empat DPO Kasus Terorisme

Jakarta, (tvOne)

Kepolisian Republik Indonesia, Rabu (19/8/2009) hari ini akan mengumumkan empat orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus terorisme.

"Akan kita infokan secara lengkap, foto, nama, dan peran dia termasuk identitasnya seperti apa," kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Sulistyo Ishak di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2009.

Sementara, Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna, polisi akan mengungkap identitas Saefudin Jaelani alias Syaifudin Zuhri (32) yang diduga sebagai orang kepercayaan Noordin M Top untuk merekrut 'calon pengantin'.

"SJ sedang kita cari dan mungkin besok atau lusa akan kita rilis identitasnya. Termasuk aliran dananya sedang dilacak dan mudah-mudahan bisa keluar juga," kata dia di Denpasar, Selasa, 18 Agustus 2009.

Hingga kini, polisi masih terus memburu sejumlah tersangka teroris yang masih berkeliaran di Indonesia, khususnya yang terkait dengan pemboman di Marriott dan Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli 2009. Dari para teroris yang terus diburu, empat diantaranya teroris pendatang baru.

Kepala Kepolisian, Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri mengatakan ada empat wajah baru anggota kelompok teroris Noordin M. Top.

"Siapa pun yang jadi target operasi adalah kelompok-kelompok pelaku yang sudah teridentifikasi. UR, AJ, PR, ST semuanya termasuk target, bukan hanya Noordin M Top," ujar Kapolri, Sabtu 8 Agustus 2008. (VIVAnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar