Rabu, 09 Juni 2010

Excelle GT Siap Beredar Bulan ini di China


Sebuah perusahaan patungan antara General Motors Corp dan Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) atau lebih dikenal dengan sebutan Shanghai GM belum lama ini mengumumkan bahwa Buick Excelle GT 2011 akan segera beredar dan siap untuk dijual ke pasaran China pada seminggu sebelum bulan Juni berakhir. Sedan Excelle GT dijual dengan 2 pilihan mesin berbahan bakar bensin dan dirancang sebagai mobil menengah yang canggih dan memperhatikan kenyamanan serta kualitas mesin.

Sedan Excelle GT diaktifkan oleh dua pilihan mesin berbahan bakar bensin, yang satu menggunakan mesin Eco Smart berkapasitas 1.8-liter dengan tenaga dorong yang dihasilkan 138 bhp (103 kW / 140 PS) dan torsi maksimal 175 Nm sedangkan mesin yang satunya menggunakan turbocharged 1.6-liter yang dapat mengeluarkan daya lebih besar dibanding mesin sebelumnya yaitu sebesar 181 bhp (135 kW / 184 PS) dan menghasil tenaga putaran maksimal 235 Nm.

Eksterior Buick Excelle GT 2011 masih menggambarkan karakter asli dari Buick ini terlihat dari bentuk grill depan berlapis krom yang menyerupai air terjun selain itu terdapat lampu depan yang juga khas Buick, ventilasi udara pada kap mesin dan yang menarik lampu belakang. Sementara itu di bagian interior terlihat sekali hubungan yang kuat antara Astra dan fitur Angie Star OnStar full-time online assistant. Rencananya, Sedan Excelle GT 2011 siap beredar di pasaran China pada tanggal 23 bulan juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar